Sabtu, 22 Januari 2011

cara memasang infuss pada hp officejet 6500 wireles

gan kali ini saya coba memposting bagaimana cara pasang sistem infuss hp officetjet 6500 wireles.hp office jet ini menggunakan cartridge 920.
berikut langkah-langkah memasang infusnya.

1.siapkan tinta di tabung infus,usahakan memakai tabung rocket.ini untuk pencegahan supaya tinta tidak bocor,karena tabung rocket memiliki tek.angin lebih kecil.

 
2.buka stiker cartridge,anda akan menemukan buletan plastik kecil yang menutup lubang diatas cartridge.congkel plastik tersebu.lihat gambar.

 
3.pasang cartridge pada refil clip.lalu anda isi tinta dari lubang yang anda congkel.ini bertujuan untuk cadangan tinta dalam cartridge.setelah itu anda tutup kembali lubangnya.
4.perbesar lubang angin yang ada diatas cartridge dengan bor 3,5mm.lubang ini yang nantinya akan mengalirkan tinta dari tabung infusnya.
5.setelah itu anda harus memasang karet dan knel diatas lubang yang anda perbesar dengan mata bor tadi.lihat gambar.

6.pasang ujung selang dengan knel diatas cartridge,usahakan tinta sudah mengalir sampai keujung selang.ini bertujuan supaya anda tidak membuang tinta dengan melakukan headclean.


7.jika sudah terpasang sistem infusnya sekarang pasang di printernya,usahakan gerak selang bebas/tidak nyangkut dan usahakan selang tidak terjepit.
selamat mencoba jika ada pertanyaan,saran.bisa melalui komentar.
tryprint menjual alat/perlengkapan infus,refil dll.call or sms ke 085291135132


Disclaimer: penyebutan merk dagang suatu produk dalam tulisan ini hanya untuk mempermudah pengidentifikasian,merk dagang sepenuhnya milik masing-masing OEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar