Kamis, 10 Februari 2011

Mengatasi Eror E3 atau E2 Pada printer Canon Mp 140.





Welcome,
selamat datang di tryprint blog‘s memberi solusi.

Terimakasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.kali ini saya akan sharing mengenai masalah printer canon mp 140. jika agan pernah mengalami masalah eror E3 atau E2 pada printer canon mp 140 agan. mungkin cara yang saya posting bisa membantu masalah agan.

@.solusi yang pertama agan coba matikan printer agan terlebih dahulu,tunggu beberapa detik lalu coba hidupkan lagi jika masih muncul kode eror tersebut.

@.langkah yang selanjutnya yang bisa agan coba adalah dengan menekan tombol color atau tombol black dan menghapus semua dokumen yang dipending kemungkinan besar cara ini berhasil,

jika belum berhasil juga dari dua solusi diatas, kemungkinan besar ada masalah pada penarik kertasnya klo tidak pada sensor kertasnya. untuk mengecek penarik kertasnya anda bisa memutar penarik kertasnya sampai mengeluarkan bunyi grek grek grek. jika tidak bunyi berarti penarik kertasnya patah.jika patah masih bisa ada alternatifnya.nanti lain kali saya akan memposting cara memperbaiki penarik kertas yang patah pada printer canon mp 140

selamat mencoba,
semoga membantu,jika agan berkenan saya mohon saran,pertanyaan terima kasih.
do together is better.


Disclaimer:penyebutan merk dagang dalam tulisan hanya untuk mempermudah pengidentifikasian,merk dagang sepenuhnya milik masing2 OEM.

3 komentar:

  1. gan jika itu sensorya trus cara memperbaiki sensornya bagaimana ,,,,thnks

    BalasHapus
  2. gan, punya ane printer mp145 error kodenya E22 gan

    bisa kasih solusinya

    thanks

    BalasHapus